Prediksi pertandingan Belgia vs Panama, Piala Dunia 18 JUNI 2018

Prediksi pertandingan Belgia vs Panama, Piala Dunia 18 JUNI 2018

Prediksi pertandingan Belgia vs Panama, Piala Dunia 18 JUNI 2018



Prediksi pertandingan Belgia vs Panama, Piala Dunia 18/06/2018-Belgia menghadapi Panama pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2018 di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Senin (18/6) pukul 22:00 WIB.

Pelatih Roberto Martinez akan berada di bawah tekanan besar di Rusia karena ia mendapat kehormatan memimpin generasi emas pemain-pemain Belgia. Mereka harus meraih tiga poin saat menghadapi lawan mudah Panama.

Panama adalah tim kejutan, mengalahkan Amerika Serikat yang akhirnya hanya finish di posisi kelima pada putaran terakhir zona kualifikasi Concacaf.

Los Canaleros bangkit untuk menang 2-1 atas Kosta Rika pada hari terakhir. Sementara, Amerika Serikat di saat yang sama kalah saat tandang ke Trinidad Tobago dengan hasil yang sama, dan gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Panama telah memainkan delapan laga persahabatan sejak saat itu, hanya menang dua kali. Kurangnya kekuatan di lini depan menjadi masalah bagi Los Canaleros yang hanya sekali mencetak gol dalam lima pertandingan internasional terakhir.

Kekuatan utama Panama adalah pelatih kepala Hernan Gomez yang memiliki pengalaman Piala Dunia setelah memimpin Kolombia dan Ekuador tahun 1998 dan 2002.

Di sisi lain, Belgia membanggakan rekor serangan terbaik di kualifikasi Eropa, mengantongi 43 gol dalam 10 pertandingan. Romelu Lukaku mencetak 11 gol dari total 43 gol itu, sementara Eden Hazard dari Chelsea menyumbang enam gol dan lima assist.

Prediksi skor: Belgia 3-0 Panama.

Head-to-head Belgia vs Panama: Ini akan menjadi pertemuan pertama antara keduanya.

Statistik Pertandingan Belgia vs Panama

    Belgia mencetak setidaknya tiga gol dalam 65% pertandingan mereka di bawah Roberto Martinez.
    Romelu Lukaku telah mencetak 13 gol dalam 10 penampilan terakhirnya untuk Belgia.

Perkiraan Susunan Pemain Belgia vs Panama

Belgia (3-4-2-1): Courtois – Alderweireld, Boyata / Ciman, Vertonghen – Meunier, Carrasco, Witsel, De Bruyne – Mertens, Eden Hazard – Lukaku.

Panama (5-4-1): Penedo – Roman Torres, Escobar, Machado, Ovalle, Murillo – Gomez, Quintero, Barcenas, Godoy – Gabriel Torres.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar