Wakil Presiden Jusuf Kalla Menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Turki.

Wakil Presiden Jusuf Kalla Menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Turki.

Wakil Presiden Jusuf Kalla Menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Turki.



Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengikuti aksi damai untuk Palestina jelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Turki, Jumat, 18 Mei 2018. JK hadir atas undangan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

"Pak Wapres mengikuti aksi atas undangan Presiden Erdogan sebagai tuan rumah dan bentuk perjuangan Indonesia untuk Palestina," ujar Jubir Wapres Husain Abdullah di lokasi acara, seperti dikutip dari Antara.

Selain JK, delegasi negara-negara peserta KTT OKI dan rakyat Turki juga berkumpul di Lapangan Yenikapi, Istanbul, Turki, pada pukul 16.00 waktu setempat.

Dalam aksi tersebut, Wapres Jusuf Kalla bersama delegasi KTT OKI lainnya mendesak PBB untuk mengambil langkah tegas atas pemindahan Kedubes AS di Yerussalem.

Selain itu, mereka mendesak PBB untuk mengusut tewasnya sejumlah warga Palestina saat unjuk rasa di Jalur Gaza untuk menolak pemindahan Kedubes AS ke Yerussalem.

Presdien Erdogan bahkan sempat berorasi dan menyampaikan kepada rakyat Turki, bahwa aksi unjuk rasa tersebut turut dihadiri Wapres RI Jusuf Kalla. Sambil memperkenalkan Jusuf Kalla kepada ribuan rakyatnya yang memenuhi lapangan tepi Selat Bosporus itu.

Dalam aksi damai untuk Palestina itu, massa meneriakkan slogan-slogan anti-Amerika Serikat.

Wapres Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Ataturk, pada pukul 7.55 waktu setempat.

Jusuf Kalla dan rombongan disambut oleh Wakil Gubernur Istanbul, Dirjen Protokol Kemlu di Turki dan Atase Pertahanan RI di Ankara.

KTT Luar Biasa OKI digelar untuk menyikapi perkembangan terkini di Palestina, menyusul pemindahan kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) dari Tel Aviv ke Yerusalem pada 14 Mei 2018.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    KLIK DISINI dijamin 100% tidak mengecwakan anda
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus