Tidak Hanya Kaum Hawa Yang Bisa Jadi Duyung

Tidak Hanya Kaum Hawa Yang Bisa Jadi Duyung

Tidak Hanya Kaum Hawa Yang Bisa Jadi Duyung



Sosok putri duyung dalam film kartun Disney yang berjudul ‘The Little Mermaid’ nampaknya tak hanya menghipnotis anak-anak kecil, tapi juga orang dewasa.

Namun tak hanya kaum hawa, sosok putri duyung cantik tersebut juga mampu menarik perhatian pria dewasa. Ini yang dialami Christian Riel, pria berusia 24 tahun nampaknya tergila-gila terhadap tokoh Ariel.

Kegilaannya terhadap cerita putri duyung tak pernah hilang sejak kecil, bahkan boleh dikatakan semakin menjadi. Tak sekedar kagum, Chris bahkan terobsesi untuk menjadi putra duyung di kehidupan nyata. Bak bocah yang senang berimajinasi, pria asal Floria itu mengaku ingin memiliki ekor sungguhan agar bisa berenang seperti putri duyung.

Demi mewujudkan mimpinya itu, Chris memutuskan untuk belajar berenang sedikit demi seidkit hingga akhirnya mampu menahan napas cukup lama di dalam air. Tak cukup sampai di situ, dia juga rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli sebuah ekor.

Tak murah, dia membeli ekor berwarna emas dengan harga Rp 20 juta. Uang sepertinya tak menjadi masalah bagi Chris, selama dirinya bisa mewujudkan mimpi menjadi Putra Duyung.

“Saya sangat suka bermain di air dan saya sangat suka berenang dengan ekor saya. Menggunakan ekor membuat saya menjadi lebih cepat dan saya merasa ini adalah sebuah kebebasan yang sangat mengagumkan,” kata Christian Riel seperti dikutip dari Mail Online.

Chris kemudian secara rutin mengunggah foto-fotonya tengah berpetualang di dalam air dengan menggunakan ekor putra duyung ke Instagram. Biasanya dia lebih sering berenang di kolam renangnya sendiri karena kolam renang umum biasanya tak mengizinkan dirinya menggunakan ekor putra duyung kesayangannya untuk berenang.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    BalasHapus