Tak Ingin Di Bunuh Media Madrid Tekad Menjuarai Liga Chamipions VS Liverpool

Pertandingan pada hari Minggu di Kiev akan menjadi final Liga Champions keempat Real Madrid dalam lima tahun terakhir dan Zinedine Zidane mengincar trofi ini untuk ketiga kalinya berturut-turut. Belum ada tim yang berhasil hattrick meraih trofi si Kuping Besar sejak Bayern Munich di tahun 1974, 75 dan 76.

Madrid akan menghadapi Liverpool dalam partai final yang digelar di Kiev, Ukraina pada akhir pekan ini. Bagi Madrid, ini menjadi kesempatan untuk mengangkat trofi si kuping dalam tiga musim beruntun.

Tidak punya pengalaman sama sekali di banding dengan Real Madrid karena mereka bermain di final ini sudah cukup banyak dengan tim yang sama sehingga mereka sangat kuat.

Liverpool berhadap timnya bermain tanpa rasa takut melawan Real Madrid, Penting menjadi berpengalaman, tetapi tidak bisa menyamakannya dengan tekad, sikap, level bekerja keras dan itulah yang saya sukai dalam sepakbola. Liverpool akan menciptakan pengalaman kami sendiri.

"Musim ini tidak bisa di katakan sebagai bencana, Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelah final nanti, media yang akan mengatakan satu hal atau yang lain. Kami hanya ingin memenanginya untuk klub, fans dan keluarga kami." tukas Marcelo.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar