Sosok Yang Menjadi Inspirasi Indonesia Dalam Dunia Sepak Bola


Sosok Yang Menjadi Inspirasi Indonesia Dalam Dunia Sepak Bola

Egy Maulana Vikri seorang pemain sepak bola asal indoneasia, Kelahiran Medan, 7 Juli 2000 Ia mulai menjadi seorang pesepakbola muda dimana semua adalah berawal dari keturunan kelauarga sepak bola.

posisi dia adalah sebagai penyerang, Gelandang sayap. Pada Sekolah Sepak Bola FU15. Ia menarik perhatian para pencari bakat ketika bermain untuk SSB Tasbi Pada Kejuaraan Grassroots Indonesian U-12 tahun 2012 di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak dan membawa timnya menjadi juara.

Ia membuat debut untuk Indonesia U-19 pada Turnamen Toulon 2017 tanggal 1 Juni 2017 melawan Brazil Sub-20. Penampilannya yang memukau pada turnamen itu menghasilkan perhargaan baginya sebagai Breakthrough Player of the 2017 Toulon Tournament.

Saat ini ia menjadi topik perbincangan masyarakat dengan prestasinnya yang sukses menembus Eropa,salah satu motivasi bagi anak-anak sumatera utara. Saat ini Sebanyak 296 pesepak bola muda Medan bakan mengikuti seleksi yang bakal berlangsung hingga Juni 2018.

Egy Maulana Vikri yang saat ini berada di klub Lechia GdaƄsk ini, saat ini sedanga menyiapkan diri unutk menyambut musim depan. Ia baru bisa mulai bermain di tim tersebut setelah usianya genap menginjak 18 Tahun.

Semoga Sepak bola indonesia lebih baik lagi lebih maju lagi, bisa terus terusan juara melahirkan pemain pemain yg berkualitas untuk bermain di liga top eropa, selalu respek, dan selalu mau jadi yang terbaik, amin. "ungkap Vikri dalam sebuah wawancara.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar