Rahasia Mandi Dengan Air Panas Setiap Hari

Rahasia Mandi Dengan Air Panas Setiap Hari

Rahasia Mandi Dengan Air Panas Setiap Hari

Tubuh Lebih Bersih Sampai Ke Pori-Pori
Air panas yang beruap ternyata bermanfaat untuk membuka seluruh pori-pori kulit. Dengan begitu, segala kotoran yang mengendap di sana bisa dibilas dengan lebih bersih tanpa khawatir tertinggal. Tapi jangan lupa untuk kembali menyiram kulit dengan air dingin. Tujuannya supaya menutup kembali pori-pori yang sudah terbuka karena air panas tadi.

Melancarkan Peredaran Darah
Jika Anda mandi seperti ini secara teratur, sistem sirkulasi darah Anda akan menjadi lebih lentur sehingga peredaran darah tubuh menjadi lebih lancar. Inilah salah satu penyebab mengapa badan jadi lebih segar setelah mandi air hangat, yaitu karena peredaran darah jadi lebih lancar. Dipercaya bahwa air hangat membuat kinerja pembuluh darah yang mengandung oksigen ke otak jadi lebih maksimal.  Otak yang bekerja dengan baik akan membuat organ-organ lain bekerja dengan lebih baik.

Meredakan Stres
Sedang banyak pikiran sepulang kerja? Jangan disimpan berlama-lama. Langsung pergi ke kamar mandi dan nikmati segarnya air panas. Bakal lebih baik lagi kalau berendam berlama-lama di air yang hangat sambil bersantai,yang akan melebarkan nadi,  melancarkan peredaran darah ke otak, yang membuat tubuh jadi lebih rileks dan segar.

Menyehatkan Jantung
Air panas dipercaya mengeluarkan racun,melarukan lemak dan melancarkan sirkulasi peredaran darah, di mana jantung sebagai alat yang memompa cairan merah ini ke seluruh tubuh. Dengan pembuluh darah yang lebih terbuka karena air hangat akan membuat aliran darah menajadi lebih lancar, yang membuat jantung jadi lebih sehat dan maksimal dalam melakukan tugasnya.


Membuat Tidur Lebih Nyenyak
Lelah setelah melakukan pekerjaan dan berbagai aktivitas yang menguras tenaga seharian? Kita tentu ingin sekali segera merebahkan tubuh di atas Kasur yang nyaman semalaman. Namun,rasa lelah yang berlebihan kadangkala justru membuat kita sulit untuk memejamkan mata hingga larut malam. Mandi air hangat akan membuat otot-otot pada tubuh tak lagi tegang dan lebih santai. Sirkulasi darah juga akan menjadi lebih lancar.  Pastikan air panas yang Anda nikmati bersih dan terjamin kesehatannya. Otot yang terasa lebih rileks setelah mandi akan membantu memberikan tidur yang lebih nyenyak.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar