Paul Pogba Sempatkan Diri Ibadah Umrah Sebelum Piala Dunia

Paul Labile Pogba (lahir di Lagny-sur-Marne, Perancis, 15 Maret 1993; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester United dan tim nasional Perancis. Ia berposisi sebagai gelandang tengah dan nyaman
dalam bermain baik menyerang dan bertahan.

Pogba digambarkan oleh klubnya Manchester United sebagai pemain yang "kuat, terampil, dan kreatif". Setelah ia pindah ke Juventus F.C. Ia mendapatkan julukan Il Polpo Paul (merujuk kepada "Paul si Gurita") karena kakinya yang panjang dan terlihat seperti tentakel ketika melakukan tackle ataupun saat berlari

Paul Pogba baru saja menyelesaikan musim 2017/18 bersama dengan Manchester United. Sebelum bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2018, Pogba rupanya lebih dulu menyempatkan untuk menjalani ibadah umrah. Pogba juga bicara soal kesan-kesan dan harapannya.

Pemain berusia 25 tahun mengatakan bahwa tempat yang dia kunjungi sangat indah. Dia tidak bisa menjelaskan apa yang dia rasakan dengan kata-kata. hanya orang sudah pernah ke sini yang tahu rasanya sepertia apa, ujarnya.

Setelah menjalani umroh, Pogba akan bergabung dengan timnas Prancis. Namanya masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil untuk tampil di Piala Dunia 2018. Tapi, sebelumnya dia harus lebih dulu menjalani dia laga uji coba melawan Republik Irlandia dan Italia.





Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar