Negosiasi Juventus Hanya Mampu Bayar Maksimal 10 Juta Euro Pada MAttia Perin

Negosiasi Juventus Hanya Mampu Bayar Maksimal 10 Juta Euro Pada MAttia Perin

Negosiasi Juventus Hanya Mampu Bayar Maksimal 10 Juta Euro Pada MAttia Perin

Mattia Perin lahir 10 November 1992 adalah pesepakbola profesional Italia yang bermain sebagai penjaga gawang untuk klub Serie A Genoa dan untuk tim nasional Italia .

Kabarnya Juventus terus melakukan negosiasi dengan Genoa untuk bisa mendatangkan penjaga gawang Mattia Perin. Juve hanya bersedia mengeluarkan uang maksimal 10 juta euro kepada Genoa untuk Perin.

Seperti diketahui, Genoa dan Juve kini tengah menggelar negosiasi intensif untuk transfer Perin. Juve sangat membutuhkan jasa pemain berusia 25 tahun di bawah mistar lantaran harus mencari kiper baru pasca berpisah dengan Gianluigi Buffon.

Juve telah menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun dan gaji senilai 2,3 juta euro per musim kepada Perin. Pihak pemain pun sudah menyetujuinya.

Masalahnya ada pada negosiasi antara Juve dengan Genoa. Grifone meminta Juve untuk membayar 20 juta euro agar bisa mendapatkan jasa Perin. Tapi, Juve hanya bersedia membayar separuh harga dan menawarkan pemain untuk pindah ke Genoa, seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Genoa meminta Stefano Sturaro yang dimasukkan dalam kesepakatan. Tapi, Juve enggan melepas pemain yang mereka beli dari Genoa pada tahun 2014 silam itu.

Juve kemudian menawarkan Moise Kean, Emil Audero Mulyadi atau Rolando Mandragora. Genoa bebas memilih satu atau dua pemain tersebut. Namun, sejauh ini belum ada perkembangan lebih lanjut dari pihak Genoa ihwal tawaran Si Nynya Tua dengan tiga pemain itu.
Share on Google Plus

About mandiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar