Korea Selatan Kini Jadi Incaran Para Pelancong

Korea Selatan Kini Jadi Incaran Para Pelancong

Korea Selatan Kini Jadi Incaran Para Pelancong



Korea Selatan saat ini menjadi salah satu negara yang banyak digemari oleh wisatawan Indonesia. Lewat pantauan KompasTravel di pameran wisata, tiket penerbangan ke Korea Selatan laris manis diburu oleh pengunjung pameran.

Harga tiket penerbangan ke Korea Selatan saat pameran wisata memang relatif terjangkau. Namun harus diingat, selain biaya tiket penerbangan, biaya visa ke Korea Selatan juga harus disiapkan. Pasalnya, Korea Selatan masih memberla kukan biaya visa untuk wisatawan Indonesia. Berapa biayanya?

“Untuk multiple visa dikenakan biaya 90 dollar AS (setara Rp 1,2 juta) per orang, sedangkan single visa dikenakan biaya 40 dollar AS (setara Rp 550.00) per orang,” kata konsulat bagian visa di Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Ms. Lee di acara sosialisasi kebijakan visa di Kedubes Korea Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Multiple visa merupakan visa yang dapat digunakan wisatawan untuk berkunjung berkali kali ke Korea Selatan dalam waktu lima tahun. Dengan durasi sekali berkunjung 30 hari tetapi ada syarat khusus yang berlaku bagi pemohon multiple visa.

Sedangkan single visa lebih cocok bagi pemohon visa yang belum pernah berkunjung ke Korea Selatan. Visa tersebut hanya dapat dipakai sekali kunjungan.

Untuk masa pembuatan visa, Kedutaan Besar Korea Selatan mengklaim proses multiple visa selesai dalam sehari, sedangkan single visa selesai dalam enam hari kerja.

Untuk pembayaran visa, sejak 9 April 2018, Kedutaan Besar Korea Selatan bekerja sama dengan KEB Hana Bank. Proses pembayaran visa dapat dilakukan di KEB Hana Bank cabang Korea Center yang berlokasi di samping Gedung Consular Section.

Selain mutiple visa dan single visa, sebenarnya pihak Kedutaan Besar Korea Selatan juga memiliki program group visa. Visa menjadi lebih murah jika berangkat minimal bersama lima orang. Harganya sekitar 15 dollar AS atau setara Rp 210.000. Namun pengajuan visa harus diurus oleh 33 agen perjalanan yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar Korea Selatan.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    BalasHapus