Kekuatan Mental Untuk Menahan Tekanan Yang Tinggi Penting Di Lapangan Piala Dunia 2018

Argentina diyakini menjadi salah satu tim favorit pada Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Selain susunan skuat yang dipenuhi pemain hebat,keberadaan seorang Lionel Messi tentunya menjadi poin plus tersendiri.

Menurut Pelatih Argentina  Jorge Sampaoli  hal yang lebih penting di laga besar Piala Dunia dari kualitas pemain adalah kekuatan mental untuk menahan tekanan yang tinggi. Dikatakannya, seluruh mata akan tertuju pada setiap laga Argentina, khususnya dari para penggemar domestik. Dan hal yang paling bermanfaat untuk mengatasi tekanan seperti itu adalah kekuatan mental pemain.

"Yang harus dipahami adalah pemain-pemain ini memiliki karakteristik yang harus dimaksimalkan ditambah dengan hasrat untuk bermain, hal ini akan ditingkatkan, saya memiliki harapan yang tinggi,
setiap kali saya melihat mereka berlatih, mimpi itu terus bertumbuh." Kunci yang terpenting adalah bermain sesuai dengan karakteristik masing-masing.

Hal yang paling ia utamakan dalam menjadi seorang pelatih sepak bola adalah meningkatkan karakteristik setiap individu untuk menjalani Piala Dunia yang hebat. Jika kami berani bermain sesuai karakteristik masing-masing, kami akan menjadi lawan yang sulit untuk siapa saja," sambung Sampaoli. Memiliki kewajiban kepada seluruh warga negara Argentina dan berharap bisa melakukan yang terbaik sesuai keingina
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar