Jakarta Pertamina Energi Menyusun Strategi Khusus Di Final Four

Jakarta Pertamina Energi Menyusun Strategi Khusus Di Final Four

Jakarta Pertamina Energi Menyusun Strategi Khusus Di Final Four

Musim ini menjadi tekad bagi Jakarta Pertamina Energi pada ajang final four putaran pertama di Malang. Mereka menagaskan akan menyapu bersih laga pada putaran ini demi mengamankan langkah ke grand final.

Andri Widiatmoko Pelatih Jakarta Pertamina Energi,menegaskan bahwa demi meraih target ini, mereka telah menyusun strategi khusus. Salah satunya adalah menjaga kondisi menghadapi laga marathon selama tiga hari. Saling tahu kelebihan dan kekurangan satu sama lain menjadi kunci dari sebuah kekompakan, ungkapnya.

Tak kalah dengan kategori putra, tim putri Jakarta Pertamina Energi, juga bertekad menyapu bersih
putaran pertama final four kali ini. Mereka berharap strategi ini bakal memuluskan langkah mereka ke partai puncak. Meraka harus pandai-pandai dalam mengatur posisi adalah salah satu dari strategi mereka. Karena akan bermain marathon

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, memastikan bahwa pada ajang ini bakal tersaji pertarungan seru. Pasalnya, para pemain delapan tim yang berlaga bakal menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Pada ajang tersebut akan hadir Badan Tim Nasional Voli sebagai pemantau. Tujuannya adalah memantau pemain untuk masuk ke Timnas dalam ajang Asian Games. "Saya yakin, para pemain pasti akan berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bermain dengan motivasi berlipat," ucapnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar