Jadwal Final Piala FA Yang Mempertrmukan Chelsea dan Manchester United

Jadwal Final Piala FA Yang Mempertrmukan Chelsea dan Manchester United

Jadwal Final Piala FA Yang Mempertrmukan Chelsea dan Manchester United



Chelsea dan Manchester United (MU) memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim 2017/2018 dengan sebuah gelar. Mereka akan memainkan laga final Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu (19/5/2018).

Sejauh ini, Chelsea dan Manchester United sama-sama menjalani musim yang tak begitu memuaskan. MU yang dilatih Jose Mourinho hanya bisa membanggakan predikat runner-up Liga Inggris. Untuk Chelsea, mereka justru hanya bisa mengamankan tiket Liga Europa musim depan.

Karenanya, kedua tim sama-sama membutuhkan gelar hiburan agar tak mengakhiri musim ini dengan kekecewaan. Kesempatan itu ada di final Piala FA. Dan ini akan jadi pertemuan ketiga mereka di musim ini.

Sebelumnya, Chelsea dan Manchester United berbagi kemenangan dalam dua duel terakhir. Namun, jika bicara rekor pertemuan, The Blues memang lebih unggul ketimbang MU. Dalam 15 pertemuan terakhir, hanya dua kali Chelsea takluk di hadapan MU.

 Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Hazard, Giroud.

MU: De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Young; Matic, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford, Sanchez.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar