Jadi pemain paling baik versus APPI, Riko Simanjuntak dihadiahi berlibur ke Eropa

Jadi pemain paling baik versus APPI, Riko Simanjuntak dihadiahi berlibur ke Eropa

Jadi pemain paling baik versus APPI, Riko Simanjuntak dihadiahi berlibur ke Eropa

Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dipilih jadi pemain paling baik bulanan Asosiasi Pe sepakbola Profesional Indonesia (APPI). Atas penghargaan itu, pesepakbola berumur 26 th. itu dihadiahi berlibur ke Eropa. 

Riko dipilih berdasar pada ketentuan yang dikerjakan tim panelis yaitu Ponaryo Astaman, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, serta Firman Utina, dengan merujuk pada statistik impresif yang dipertunjukkannya dengan Persija musim ini. Dia sukses menyisihkan empat kadidat yang lain, yaitu Ian Kabes (Persipura), Fernando Ortega (Partner Kukar), Douglas Packer (Barito Putera), serta Ezechiel N " Douassel (Persib). 

Ponaryo jadi General Manajer APPI menyebutkan, penghargaan itu diberi jadi bentuk animo untuk usaha keras beberapa pemain yang tampak di Go-Jek Liga 1 dengan Bukalapak. Dia mengharapkan, pemain yang dipilih dapat makin terpacu untuk selalu tampak gemilang. 

" Kami ketahui pemain yaitu aktor sepakbola yang bermain paling keras serta itu penyebabnya kami butuh memberi animo pada mereka. Mudah-mudahan dengan proses ini dapat jadi semangat untuk beberapa pemain untuk selalu berprestasi baik di club ataupun saat bermuara ke tim nasional, " tutur Ponaryo di Resto Sere Manis, Jakarta, Rabu (9/5/2018) malam. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar