Gank XTC Sok Jagoan Dijalan Raya Dengan Bawa Samurai

Gank  XTC Sok Jagoan Dijalan Raya Dengan Bawa Samurai

Gank  XTC Sok Jagoan Dijalan Raya Dengan Bawa Samurai



Sebuah video berdurasi 25 detik viral melalui pesan berantai dan media sosial. Dalam video tersebut terlihat pria berjaket hitam dibonceng oleh seseorang berjaket warna biru bertuliskan XTC.

Terlihat pula sejumlah pengendara lain membawa atribut XTC yang diduga masih satu rombongan.

Pria tersebut membawa sebilah senjata tajam jenis golok yang cukup panjang. Terlihat pria yang dibonceng menggunakan motor jenis matik tanpa pelat nomor ini mengacungkan golok tersebut pada pengendara dan warga yang berlawanan arah dengannnya.

Bahkan motor yang ditungganginya ugal-ugalan dengan melaju zig-zag dan mengambil hak orang lain. Di akhir video terlihat pria tersebut mengarahkan goloknya hingga menyentuh aspal dan menimbulkan efek percikan api.

Terkait video tersebut Ketua XTC Kota Bandung Dicky Fauzia mengaku hingga kini masih mencari orang yang ada dalam video tersebut untuk digali motif dari aksi membahayakan tersebut.

"Setelah saya kroscek ke lapangan, di situ (lokasi) tidak ada korban apa-apa. Berartikan ada tujuan apa nih ngacung-ngacungin (golok)," ujar pria yang akrab disapa Beje saat berbincang dengan detikcom melalui telepon, Senin (28/5/2018).

Beje belum bisa memastikan pria yang tidak diketahui identitasnya ini anggota resmi XTC yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) atau bukan. Namun dipastikan setelah video tersebut viral pria tersebut secara resmi telah dipecat dari keanggotaan dan kepengurusan XTC jika memang sudah menjadi anggota.

"Karena di zaman sekarang apalagi Kota Bandung melihat gitu (isi video) sangat aneh, sangat primitif lah. Di Kota Bandung banyak CCTV juga," ucapnya.

Secara tegas Beje pun memastikan saat ini ia dan anggotanya yang lain sedang melakukan penelusuran untuk mencari keberadaan pria tersebut yang kini diketahui sudah menghilang.

"Jadi mungkin dia (pelaku) kaget tidak sadar bisa seviral itu akhirnya bersembunyi enggak tahu di mana. Makanya kita mencari dan akan memberikan (pelaku) ke pihak kepolisian untuk diminta klarifikasi, menjelaskan apa maksud tujuan dan motifnya," ujar Beje.
Share on Google Plus

About mandiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    KLIK DISINI dijamin 100% tidak mengecwakan anda
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus