Gagal Tembus Piala Dunia 2018 Radja Nainggolan Pensiun Dari Timnas Belgia

Gagal Tembus Piala Dunia 2018 Radja Nainggolan Pensiun Dari Timnas Belgia

Radja Nainggolan (lahir di Antwerpen, Belgia, 4 Mei 1988; umur 30 tahun) adalah pemain sepak bola profesional asal Belgia yang saat ini bermain untuk klub A.S. Roma, ia menempati posisi bermain sebagai gelandang.

Nainggolan dan pelatih Roberto Martinez memang terkenal memiliki hubungan kurang baik. Namun, hubungan keduanya sempat membaik setelah laga persahabatan kontra Arab Saudi pada Maret 2018.

Saya menegaskan Nainggolan pemain hebat. Kita semua tahu itu, Keputusan ini diambil karena masalah taktikal," kata Martinez.

"Nainggolan memiliki peran penting di klubnya dan saya tidak yakin bisa memberi hal itu kepadanya di timnas. Keputusan ini tidak mudah karena dia pemain popular," lanjutnya.

Akan tetapi, Nainggolan dikabarkan meninggalkan tempat latihan timnas Belgia sehingga namanya dicoret. Namun, Martinez mengaku keputusan itu murni karena taktik.
Dengan keputusan itu Roberto Martinez tersebut membuat Radja Nainggolan memutuskan pensiun dari timnas Belgia.

"Dengan sangat berat hati saya mengumumkan bahwa karier internasional saya sudah berakhir. Saya selalu melakukan apapun yang saya bisa untuk mewakili negara saya," tulis Nainggolan di salah satu akunnya.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar