Fenomena Banjir Jutaan Sepeda Motor Di China

Fenomena Banjir Jutaan Sepeda Motor Di China

Fenomena Banjir Jutaan Sepeda Motor Di China

Di Indonesia kita masih bisa melihat motor-motor yang sudah tak layak pakai, tapi masih dipakai oleh pemiliknya untuk sarana transfortasi, namun hal ini bertolak belakang dengan apa yang terjadi di China. Motor-motor yang sudah layak pakai oleh pemiliknya dibuang ke tempat sampah.

Bedanya di Tiongkok sepeda yang sudah tua dan sering mengalami kerusakan akan di singkirkan oleh pemilikinya jika sudah tidak layak di gunakan lagi. Sang pemilik pun kadang membiarkan sepeda motornya teronggok di gudang atau pelataran kosong sekitar rumah hingga dipenuhi karat.

Bayangkan Negara dengan populasi 1.4 Miliar seperti Tiongkok, ketika sebagian dari penduduknya membuang kendaraan yang sudah tak di pakai di sembarang tempat.
Limbah Kendaraan bisa saja di daur ulang,namun di biarkan teronggok di makan karat, jika kejadian ini di Indonesia pasti sudah jadi buruhan oleh para penumpul barang-barang rongsokan.

Pemertintah Tiongkok saat ini kerepotan dalam menampung sampah-sampah motor tersebut yang tiap tahunnya semakin bertambah banyak, untuk saat ini sudah di sediakan tempat untuk menampung sampah-sampah motor itu. Semoga ada kesadaran dan kreatif yang muncul dari orang Tiongkok tersebut untuk mengolah kembali sampah-sampah itu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    BalasHapus