Barbie Hsu Masih Subur Di Usianya Ke 41 Tahun

Barbie Hsu Masih Subur Di Usianya Ke 41 Tahun

Barbie Hsu Masih Subur Di Usianya Ke 41 Tahun



Barbie Hsu dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Sanchai dalam serial populer di awal tahun 2000-an, Meteor Garden. Kini bintang cantik asal Taiwan itu lebih sering menghabiskan hari-harinya sebagai seorang ibu dan istri. Barbie Hsu menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei yang lebih muda lima tahun darinya di tahun 2010 lalu.

Dari pernikahannya dengan Wang Xiaofei, Barbie telah dikarunia dua anak. Anak pertama keduanya lahir pada April 2014 dan berjenis kelamin perempuan. Dua tahun kemudian, wanita berusia 41 tahun itu melahirkan anak keduanya.

Sesaat setelah melahirkan kedua kali, Barbie sempat melakukan diet ketat. Gara-gara diet tersebut, bintang drama Mars ini sempat pingsan dan ia pun berencana untuk tak menambah anak lagi. Tapi Tuhan berkata lain, ada kabar gembira datang dari Barbie dan suami.

Dilansir dari The Strait Times, Barbie mengkonfirmasi pada hari Rabu (11/4/2018), kalau kini dia sedang hamil anak ketiga. Sama seperti sebelumnya, kehamilan ketiga ini juga sama sekali tak direncanakan olehnya atau sang suami.

Dalam pernyataan ini, Barbie bilang dia tengah hamil 7 minggu dan merasa khawatir dengan kehamilan ini. “Karena tubuhku tidak benar-benar bisa menerima kehamilan ini, aku terlalu tua dan di situasi yang seharusnya tidak mungkin terjadi tapi kami merasa ini adalah anak dari surga,” kata Barbie.

“Pelajaran yang aku ambil dari kehamilan ini adalah orang tidak bisa benar-benar berharap. Setelah punya anak kedua, aku pernah bilang kalau tidak akan tambah lagi tapi aku malah hamil setelah menurunkan berat badan. Aku tak boleh bilang begitu lagi,” sambungnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    BalasHapus