Asosiasi Sepakbola Singapore Resmi Menunjuk Fandi Ahmad Menjadi Pelatih Timnas Singapore

Asosiasi Sepakbola Singapore Resmi Menunjuk Fandi Ahmad Menjadi Pelatih Timnas Singapore

Fandi Ahmad Lahir di singapore, 29 Mei 1962 yang saat ini sudah berusia 55 tahun adalah seorang mantan pemain sepak bola, posisi sebagai pemain adalah Gelandang atau penyerang. Sukses bermain di Eropa dan Asia. Ia pernah menjadi pelatih Pelita Jaya Purwakarta di Indonesia sejak musim 2007 di kontrak selama 3 tahun,

Selasa (15/5) Asosiasi Sepakbola Singapore resmi menunjuk Fandi Ahmad menjadi pelatih Timnas Singapore di piala AFF 2018,  FAS juga memutuskan mantan legenda hidup sepak bola Singapura itu tetap jadi pelatih The Young Lions yang berkiprah  di Singapore Premier League 2018, juga mempertahankan jabatan Fandi sebagai pelatih di Timnas U-23 untuk SEA Games 2019  serta kualifikasi Piala AFC U-23 pada tahun depan.

FAS ingin setelah Fandi menyelesaikan tugasnya bersama The Lions di Piala AFF 2018, ia diharapkan bisa bekerja sama dengan  pelatih baru timnas senior untuk memastikan keberlanjutan pemain dari level U-23 ke timnas senior.

Fandi Ahmad menyambut tanggung jawab ini dengan antusias. "Ini semua tentang kebanggaan dan semangat ketika Anda mewakili Singapura. Jika terpilih, pemain harus memiliki semangat dan keinginan mengenakan jersey timnas," ujar pria 55 tahun itu.


Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar