Aloysius Bayu Rendra Wardhana Tingal Di Serahkan Kekaluarganya

Aloysius Bayu Rendra Wardhana Tingal Di Serahkan Kekaluarganya

Aloysius Bayu Rendra Wardhana Tingal Di Serahkan Kekaluarganya



Tiga orang keluarga korban pengeboman Aloysius Bayu Rendra Wardhana sudah diambil DNA-nya. Kini pihak keluarga berharap jenazah bisa segera diserahkan.

"Pihak keluarga sudah dilakukan pengambilan DNA untuk keperluan identifikasi dua hari lalu," kata Yosiana Magdalena, juru bicara keluarga kepada detikcom di rumah duka, Gubeng Kertajaya I, Rabu (16/5/2018).

Yosiana menambahkan tiga orang yang sudah diambil DNA-nya yakni ayah, adik dan anak pertama Bayu. "Yang diambil sampel ayah Bayu, adik Bayu dan anak pertama almarhum," ungkap Yosiana.

Meski sudah menyerahkan sampel DNA keluarga, kata Yosi, sapaan akrabnya tetap menghormati proses identifikasi. "Pihak keluarga menghormati proses yang dilakukan kepolisian, tapi kami tetap berharap bisa segera diserahkan," tambahnya.

Bayu merupakan salah satu korban ledakan yang mengalami luka parah karena berada paling dekat dengan pelaku. Jenazah Bayu juga sempat tertahan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sebab, polisi masih kesulitan melakukan identifikasi post-mortem dan ante-mortem.

Imbasnya, proses pemulangan jenazah Bayu tertunda, karena proses identifikasi belum rampung. Padahal keluarga Bayu sudah siap menjemput jenazah bapak dua anak itu. Bayu meninggalkan istri dan dua anaknya yang masih berumur 1 tahun dan 8 bulan.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    BalasHapus