Ada Nama Idrus Marham di Surat Kuasa Setya Novanto

Ada Nama Idrus Marham di Surat Kuasa Setya Novanto
Ada Nama Idrus Marham di Surat Kuasa Setya Novanto 

Setya Novanto memasukan nama Menteri Sosial Idrus Marham jadi satu dari sembilan orang yang di beri kuasa olehnya. Ada nama Idrus Marham adalah saran dari Fredrich Yunadi sebagai kuasa hukumnya waktu itu. 

Awalannya, Jaksa Ikhsan Fernandi membacakan Berita Acara Kontrol (BAP) punya Novanto. Dalam BAP itu Fredrich beralasan memasukan beberapa nama supaya dapat gampang menjenguk bekas Ketua Umum Partai Golkar. 

" Ini atas anjuran siapa? ” bertanya Jaksa Ikhsan pada Setya Novanto waktu jadi saksi dalam sidang perintangan penyidikan korupsi e-KTP atas terdakwa Fredrich Yunadi, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018). 

" Saat itu ditunjukan nama siapa dapat bertandang. Pak Fredrich saksikan sebagian nama, bila yang dari keluarga, ada Pak Idrus, kakak saya serta istri saya. Maksudnya adalah untuk dapat bertandang. Pak Fredrich juga belum juga tahu prosedurnya, " jawab Novanto. 

Sesaat beberapa nama yang tertuang dalam BAP Novanto yaitu Fredrich Yunadi, Otto Hasibuan, Sandi Kurniaw 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar