AGEL BOLA - Drag Bike, Jalur Resmi Demi Tinggalkan Balapan Liar


AGEL BOLA - Drag Bike, Jalur Resmi Demi Tinggalkan Balapan Liar
AGEL BOLA - Drag Bike, Jalur Resmi Demi Tinggalkan Balapan Liar


AGEL BOLA - Drag Bike, Jalur Resmi Demi Tinggalkan Balapan Liar. Beberapa ratus warga penuhi tribun serta tepi Circuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (Jawa barat), 14 Januari 2018 kemarin. Mereka menginginkan melihat Final Kejuaraan Daerah Drag Bike Jawa barat Seri 1, Trijaya Racing Sumber Production 2018.

Bermacam bendera serta umbul-umbul juga mereka bentangkan penuhi pagar pembatas. Beberapa besar adalah simbol tim balap motor yang datang dari beragam daerah.

Satu diantaranya, tim Tryto Proyek dari Jakarta. Kesempatan ini, tim yang dinahkodai mekanik Ahmad Fauzi (30) itu turunkan 3 sepeda motor. 2 motor matic 200 cc dan 1 motor bebek 130 cc yang juga akan beradu kecepatan dengan lebih dari 100 motor beda.

“Kita juga ingin cobalah joki balap baru, ” kata Ahmad Fauzi pada Liputan6. com sebelumnya balapan.

Joki atau pembalap baru yang disebut Fauzi bernama Muhammmad Dhiba. Posturnya tidaklah terlalu tinggi, kurus, serta baru berusia 18 th..

Fauzi mengatakan, mencari joki bagi menunggangi motor rakitannnya bukanlah perkara gampang. Mesti memperhitungkan sebagian aspek. Salah satunya, berumur muda serta postur badannya kecil. Lantas, memiliki kekuatan lihai dalam menunggangi motor.

“Yang paling utama bukanlah jago saja ya, namun mesti miliki tingkah laku baik, dapat pas saat, tidak arogan, tidak memakai narkoba, serta mesti dapat menyatu dengan tim, ” ungkap Fauzi.

Semuanya prasyarat itu juga telah diliat Fauzi dalam diri Dhiba, mulai sejak 4 th. kemarin. Tetapi saat itu, fisik Dhiba masih tetap sangat kecil serta begitu berisiko bagi turut balapan. Baru pada 2017, kekuatan Dhiba dapat ditest dalam satu balapan drag bike di Tangerang. Saat itu, Dhiba berhasil naik podium juara. " Pernah coba-coba serta kelihatannya pas, jadi semakin tertarik, " kata pria yang terjun ke dunia balap motor mulai sejak duduk di bangku SMP itu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat bantuan beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau  KUNCI PESUGIHAN UANG GAIBef

    BalasHapus