AGEN BOLA - ZTE Akan Perbanyak Ponsel yang Bisa Dilipat

AGEN BOLA - ZTE Akan Perbanyak Ponsel yang Bisa Dilipat

AGEN BOLA - ZTE Akan Perbanyak Ponsel yang Bisa Dilipat

ZTE th. lantas meluncurkan Axon M, yang dengan tehnis adalah hp yang dapat dilipat. Sayangnya hp itu belum juga demikian menarik perhatian pasar. 

Tetapi, perusahaan itu menyebutkan komitmennya pada ide itu, serta juga akan memperluas deretan hp yang bisa dilipat th. ini. 

Wapres marketing ZTE Jeff Yee menyebutkan hal semacam ini waktu wawancara di CES yang barusan ditutup, akhir minggu kemarin. Eksekutif itu memberikan kalau Axon M memperoleh umpan balik positif dari mereka yang membelinya, tetapi juga mengaku terdapat beberapa ruangan bagi perbaikan. 

" Pada akhirnya, kita hingga pada suatu hal yang betul-betul dapat ditekuk, " kata Yee. " Terdapat beberapa hal-hal lain yang mungkin saja kita berikan dari sekian waktu. " 

Jeff Yee menyatakan kalau Axon M akan tidak jadi yang paling akhir dari macamnya. Yee menyebutkan kalau ZTE juga akan melaunching penerus M, serta selama wawancara, Yee mengulangi kalau Axon M yaitu hp yang bisa dilipat, bukanlah hp dengan dua monitor. 

Sesaat iterasi Axon M begitu terang mempunyai dua monitor terpisah, Yee menyebutkan kalau maksud akhir ZTE yaitu melaunching hp dengan satu monitor tunggal yang dapat melipat masuk serta keluar bergantung pada seberapa banyak monitor yang menginginkan Anda pakai. 

Samsung dilaporkan merencanakan bagi mulai produksi smartphone yang dapat dilipat pada akhir 2018, serta ZTE peluang akan tidak jadi perusahaan paling akhir yang ikuti jejaknya. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar