AGEN BOLA - Yamaha Perkenalkan Motor Rossi Dan Vinales Untuk MotoGP 2018

AGEN BOLA - Yamaha Perkenalkan Motor Rossi Dan Vinales Untuk MotoGP 2018

AGEN BOLA - Yamaha Perkenalkan Motor Rossi Dan Vinales Untuk MotoGP 2018

Tim Movistar Yamaha pada akhirnya mengenalkan motor baru Valentino Rossi serta Maverick Vinales. Acara rilis motor Yamaha YZR-M1 bagi MotoGP 2018 itu di gelar di Matadero Madrid, Spanyol, Rabu (24/1/2018). 

Corak motor baru Yamaha ini tidak jauh berlainan dengan musim kemarin. Motor Yamaha YZR-M1 masih tetap menguasai dengan warna biru, namun digabungkan corak putih yang menukar hijau. Simbol Movistar begitu menguasai corak motor itu. 

Tim Movistar Yamaha turunkan dua pembalap yang serupa dengan musim kemarin, yakni duet Valentino Rossi serta Maverick Vinales. Kontrak Rossi akan selesai pada akhir 2018, sedang Vinales barusan perpanjang kontraknya sampai 2020. 

Yamaha kali paling akhir mencapai titel juara pembalap serta konstruktor di kelas premier pada 2015. Waktu itu Jorge Lorenzo menaklukkan Rossi dalam pacuan juara dunia. Satu tahun berselang, Yamaha tidak bisa menjaga dua gelar itu. 

Musim kemarin, Yamaha menggaet Vinales jadi pengganti Lorenzo yang pindah ke Ducati. Tetapi, ke-2 pembalap itu tidak berhasil tunjukkan taji. Vinales finish di posisi ke-3, sedang Rossi tempati ranking ke-5. Untuk Yamaha, itu adalah satu diantara musim terburuk selama berkiprah di kancah MotoGP. 

" Kami cukup percaya bila dapat buat motor yang lebih berkelanjutan, bagi ke-2 pembalap, kami dapat berkompetisi bagi gelar, " kata manajer tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, seperti ditulis Motorsport. " Itu adalah tujuan paling utama kami musim ini, " sambung dia. 

Movistar Yamaha menjajal sasis motor musim 2016 serta 2017 pada tes pascamusim di Valencia serta Sepang. Waktu itu, Rossi menyebutkan sasis 2016 yang juga akan dipakai jadi basis sasis bagi musim 2018. 

Persiapan Yamaha bagi hadapi MotoGP 2018 juga akan berlanjut pada 28-30 Januari, waktu di gelar tes pramusim resmi di Circuit Sepang, Malaysia. 

" Begitu perlu th. lantas kami dapat lakukan tes di Valencia serta lalu di Sepang. Kami dapat menguji item yang serupa pada dua circuit berlainan, dengan juga keadaan berlainan, " tutur Meregalli. 

" Sesudah tes sepanjang lima hari itu, kami dapat mengambil keputusan basis bagi motor yang juga akan dipakai Valentino Rossi serta Maverick Vinales pada tes pramusim di Sepang, " sambung manajer tim Movistar Yamaha itu. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Selamat Datang Di SenidominoQQ Agen Poker online terbaik
    SeniDominoQQ akan Melayani Customer Service yang
    siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link alternatif : WWW.SENI99.NET

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : SENI QQ
    - TWITTER : Seni_QQ
    - PIN BB : 561A1388
    - WA : +85515635548
    - Wechat : seniqqcs1
    - Line : Seniqqcs1

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online
    Agen Aduq
    Agen Aduq
    Agen Domino99
    Agen Domino99
    Agen BandarQ
    Agen Sakong
    Agen Casino
    Agen Capsasusun

    BalasHapus