AGEN BOLA - Standp Up Comendy Ge Pamungkas Hijutat Warganet

 AGEN  BOLA - Standp  Up Comendy Ge Pamungkas Hijutat Warganet

AGEN BOLA - Standp Up Comendy Ge Pamungkas Hijutat Warganet

Disangka lecehkan umat Islam, satu diantara Komika yang namanya melambung serta berhasil sesudah membintangi beberapa film, Ge Terakhir memperoleh hujatan dari banyak netizen.

Dalam satu diantara penampilanya di atas panggung, pria kelahiran Jakarta ini keluarkan kalimat yang dipandang tidak layak bagi jadikan bahan tertawaan pemirsa. Hal tersebut berawal waktu satu video kontroversial Ge Terakhir mengedar di sosial media Facebook.

Yang memiliki akun Facebook Panji Aray membagikan satu kiriman pada group Sukabumi. Dalam posting-annya ditulis 'Ge Terakhir Berulah'. Dalam video itu juga ditulis sangkaan Ge Terakhir jadikan Sara jadi bahan banyolannya 'Komika Ge Terakhir Tuai Memprotes Karna Dipandang Mengejek Sara waktu Melawak.

Waktu itu ia bicara masalah ujian Tuhan. Sontak saja posting-an potongan banyolan Ge Terakhir itu juga memperoleh banyak respon dari pemakai Facebook. Umumnya netizen terasa berang dengan kelakuanya, Ge Terakhir dipandang terlalu berlebih saat cuma bagi mencari sesuap nasi hingga mesti mengolok-olok agama serta Tuhan.

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar