AGEN BOLA - Siap Lepas Alexis Sanchez, Arsenal Tunggu 2 Syarat Ini Terpenuhi

AGEN BOLA - Siap Lepas Alexis Sanchez, Arsenal Tunggu 2 Syarat Ini Terpenuhi

AGEN BOLA - Siap Lepas Alexis Sanchez, Arsenal Tunggu 2 Syarat Ini Terpenuhi

Pejabat Arsenal siap melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari ini daripada kehilangan pemain ini dengan gratis pada akhir musim kelak. Tetapi mereka masih tetap miliki dua prasyarat sebelumnya melego pemain asal Cile itu.  

Media Inggris, Metro, memberikan laporan saat ini Sanchez jadi rebutan dua club Manchester, yaitu Manchester United (MU) serta Manchester City. City telah menyebutkan minatnya lebih dahulu kalau bersedia menawar pemain berumur 29 th. ini seharga 20 juta pound sterling atau sekitaran Rp 362 miliar. Mengenai MU berani memberi tawaran lebih tinggi, yaitu 25 juta pound atau Rp 452 miliar. 

Arsenal belum juga cocok dengan ke-2 harga itu. Metro selanjutnya memberikan laporan pejabat The Gunners membanderol harga kompromi pada angka 30 juta pound sterling atau Rp 543 miliar. Harga itu termasuk sangatlah mahal bagi pemain yang kontraknya juga akan habis dalam 1/2 musim. 

Tetapi prasyarat Arsenal bukanlah itu saja. Mereka juga baru juga akan melepas Sanchez apabila telah berhasil memperoleh penggantinya. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, disebut-sebut tertarik dengan penyerang Bordeaux asal Brasil, Malcolm. 

Ia diberitakan telah bicara segera dengan agen pemain itu pada minggu ini. Tetapi Arsenal harus juga bersiap berkompetisi dengan MU serta Tottenham Hotspur dalam pengejaran pemain muda memiliki bakat itu. 

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar