AGEN BOLA - Secepatnya Golkar Umumkan Nama Ketua DPR Pengganti Setya Novanto

AGEN BOLA - Secepatnya Golkar Umumkan Nama Ketua DPR Pengganti Setya Novanto

AGEN BOLA - Secepatnya Golkar Umumkan Nama Ketua DPR Pengganti Setya Novanto

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Sarmuji meyakinkan rapat dewan pembina Partai Golkar yang di gelar malam kelak juga akan mengulas tentang calon ketua DPR pengganti Setya Novanto. 

Bila tak ada halangan, besok pagi, Senin, 15 Januari 2018 jam 08. 00, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga akan menginformasikan nama ketua DPR baru pada pimpinan DPR di lantai 12 ruang Fraksi Golkar Gedung Nusantara I. 

" Sesudah ditetapkan serta disahkan dalam rapat malam hari ini, peluang besar besok juga akan diumumkan, " kata Sarmuji waktu dihubungi Tempo pada Senin, 15 Januari 2018. 

Terlebih dulu, Politikus Golkar Ahmad Noor Supit meyakinkan Sekretaris Komisi Hukum DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet juga akan diserahkan jadi Ketua DPR. Ia juga menyebutkan Bamsoet sendiri sudah tahu tentang mengajukan namanya. 

" Telah, telah fix namanya BS (Bambang Soesatyo), " kata Supit pada Tempo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 11 Januari 2018. 

Menurut Supit, satu diantara argumen partainya pilih Bamsoet karna dia dipandang bisa berkomunikasi dengan semuanya partai serta lintas fraksi. Nama Bamsoet, kata Supit, dengan resmi diserahkan pada rapat pleno yang juga akan diselenggarakan kurun waktu dekat. 

Golkar mempersiapkan ketua DPR baru pengganti Setya Novanto yang mengundurkan diri karna tengah melakukan sistem hukum berkaitan masalah sangkaan korupsi pengadaan ktp elektronik (e-KTP). 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar