AGEN BOLA - Polsek Blanakan Kabupaten Subang Ungkap Peredaran Uang Palsu

AGEN BOLA - Polsek Blanakan Kabupaten Subang Ungkap Peredaran Uang Palsu

AGEN BOLA - Polsek Blanakan Kabupaten Subang Ungkap Peredaran Uang Palsu

Reserse Kriminil Kepolisian bidang Blanakan Kabupaten Subang berhasil membuka peredaran uang palsu di lokasi Blanakan dengan membekuk 2 orang aktor dan mengamankan juta-an uang palsu nominal Rp50. 000 keseluruhan sebesar Rp9. 050. 000. 

Kapolsek Blanakan AKP Sumaryana, mengungkap, sekian waktu lalu pihaknya berhasil menangkap 2 orang aktor pengedar uang palsu di lokasi Blanakan. Ke-2 aktor itu Nirtam dengan kata lain Remon serta Rino Setiawan, sesaat satu orang aktor atas nama Tardi sekarang ini masih tetap buron serta dalam pengejaran pihak kepolisian. 

" Dari hasil pengembangan serta introgasi ke-2 tersangka, mereka sembunyikan uang palsu itu di satu kandang Kambing belakang tempat tinggal Tardi " tutur Kapolsek Blanakan AKP. Sumaryana Dari kandang kambing itu, Polisi mengambil alih 120 lembar atau sekitaran Rp. 6. 000. 000 uang palsu dengan nominal Rp. 50. 000 " katanya. 

Disebutkan Kapolsek, Pihak kepolisian selalu menggali info dari ke-2 tersangka, karna di yakini banyak uang palsu yang mereka taruh. 

Sesudah dikerjakan kontrol intensif pada ke-2 tersangka, pada akhirnya mereka mengaku serta memberikan pada petugas kalau mereka masih tetap menaruh uang palsu itu di kandang Kambing belakang tempat tinggal Tardi 

" Setelah itu atas informasi dari ke-2 tersangka, unit Reskrim di bantu unit Shabara pada selasa pagi (2/10/2018) kembali mendatangi Kandang Kambing itu, " tuturnya. " Kita lakukan pencarian/pengeledahan dengan intensif serta membongkar kandang kambing itu, nyatanya diketahui sekali lagi BB uang palsu sejumlah Rp. 3. 000. 000, - (tiga juta rupiah) dengan nominal serupa Rp. 50. 000, " terangnya. 

Setelah itu BB uang palsu itu diambil alih serta di bawa ke Kantor Polsek Blanakan. " Mengenai tanda bukti yang berhasil di sita semuanya yaitu sejumlah 180 lembar uang palsu nominal Rp. 50. 000 atau sejumlah Rp. 9. 000. 000 yang disembunyikan tersangka di satu kandang Kambing serta 1 lembar uang kertas pecahan nominal Rp 50. 000. 00 dengan nomor seri LAD 838688 yang diambil alih dari Fredian (yang memiliki toko). Hingga keseluruhan semuanya uang palsu yang berhasil diamankan sejumlah Rp. 9. 050. 000, " ujarnya. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar