AGEN BOLA - PDIP Berkoalisi Dengan Demokrat Dukurng Ganjar & Karolin Di Jateng & Kalbar

AGEN BOLA - PDIP Berkoalisi Dengan Demokrat Dukurng Ganjar & Karolin Di Jateng & Kalbar

AGEN BOLA - PDIP Berkoalisi Dengan Demokrat Dukurng Ganjar & Karolin Di Jateng & Kalbar

Janganlah coba-coba bertindak pemerasan dalam modus apa pun, termasuk juga pungutan jatah preman (japrem) pada warga perumahan. Pasalnya, satu minggu paling akhir Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan sudah membuat tim senyap, yang ditugaskan spesial menangkap aktor premanisme. 

" Telah kami bentuk serta sebar tim spesial, tulis ya, tim spesial, ke tiap-tiap pelosok bagi membasmi aksi premanisme, " kata Hendy, Minggu (7/1/2018). Kapolres menyebutkan, pihaknya tengah menggerakkan mekanisme spesial penindakan premanisme. Tetapi, selama ini belum juga bisa mempublikasi kiat apa yang ia kerjakan dalam membasmi aksi premanisme. 

Tidak cuma premanisme, kata Hendy, dianya juga mengincar beberapa aktor curanmor, curat, serta curat yang sering gentayangan di Karawang. " Atensi kami, tim spesial telah diterjunkan namun sekarang ini operasinya rahasia. Bila kelak telah ada hasil baru kelak juga akan kita kabarkan ke orang-orang, " katanya. 

Terlebih dulu dikabarkan beberapa warga perumahan mengeluhkan ada intimidasi dari oknum preman kampung hang sering mengatasnamakan Kartun (Karang Taruna) atau ormas bagi memperoleh keuntungan pribadi. Akhirnya, paling akhir dua orang pemuda asal Desa Belendung, 
Klari, diamankan Polsek Klari. 

karena membacok penghuni perumahan. Tindakan aktor dikerjakan sesudah ditegur korban yang resah, karna aktor sering memohon uang berdalih koordinasi pembangunan tempat tinggal dengan sepihak pada warga Perum Green Garden Residence, Klari. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar