AGEN BOLA - Mulai Temui Titik Terang Mahasiswi Pembuang Bayi di Selokan dan Mihrab Masjid

AGEN BOLA - Mulai Temui Titik Terang Mahasiswi Pembuang Bayi di Selokan dan Mihrab Masjid

AGEN BOLA - Mulai Temui Titik Terang Mahasiswi Pembuang Bayi di Selokan dan Mihrab Masjid

Satu pekan paling akhir terbongkar masalah pembuangan bayi di dua daerah yang berlainan di Jawa Timur. Pada masalah di Malang, bayi dibuang di saluran irigasi. Mengenai di Mojokerto di mihrab satu musala. 

Ada persamaan dari dua masalah itu, tersangkanya keduanya sama mahasiswi. Bayi-bayi yang tidak diinginkan itu buah jalinan yang tidak disetujui serta kekerasan seksual. 

Di Malang, Kepolisian Malang Kota, Jawa Timur, telah mengambil keputusan UY, wanita asal Sidoarjo jadi tersangka buang bayi di saluran irigasi sampai mati. Bayi dibuang sebentar sesudah tersangka yang berstatus mahasiswi di satu perguruan tinggi di Kota Malang itu melahirkan. 

Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra menyebutkan, aktor buang bayi selesai melahirkannya di kosnya di Jalan Joyo Tambaksari, Merjosari, Kota Malang, pada 10 Januari 2018 kemarin. 

" Pernyataan tersangka, bayi itu telah dalam kondisi mati waktu dibuang. Hasil visum sesaat, paru-paru bayi muncul mengembang tunjukkan bernapas. Berarti, lahir serta dibuang dalam keadaan hidup, " kata Ambuka di Malang, Selasa, 16 Januari 2018. 

Terlebih dulu, warga dikagetkan dengan penemuan badan bayi dalam kantong kresek di saluran irigasi di lokasi Merjosari. Tempat penemuan berjarak sekitaran 100 mtr. dari tempat kos mahasiswa. Warga berprasangka buruk pada UY yang terlebih dulu di ketahui keadaan fisiknya terlihat seperti hamil. 

" Keraguan warga menguat sesudah tahu ada ketidaksamaan pada fisik UY. Ditambah sekali lagi aktor menginginkan meninggalkan indekosnya, " ucap Ambuka. 

Berdasar pada info itu, polisi mengamankan serta memohon info UY. Aktor mengaku itu yaitu bayinya, hasil jalinan diluar nikah dengan seseorang lelaki yang dikenalnya di Surabaya. Waktu terkait itu, mahasiswa mengakui diperkosa. Tetapi, kepolisian susah mengidentifikasi lelaki itu. 

" Aktor cuma mengatakan nama lelaki itu EKA, namun tidak diterangkan dimana alamatnya. Bila memanglah jadi korban perkosaan, silahkan lapor dengan dibarengi bukti, " tutur Ambuka. 

Kepolisian menjerat UY dengan Pasal 341 KUHP mengenai ibu yang sebentar melahirkan dengan berniat ataupun tidak berniat mengakibatkan kematian bayi. Ancaman hukumannya 7 th. penjara. Lelaki berinisial EKA selama ini tidak ada tanda-tanda ikut serta waktu aktor buang bayi. 

" Kami konsentrasi pada pembunuhan bayi, bukanlah problem beda. EKA tidak ada tanda-tanda ikut serta dalam momen itu, " kata Ambuka. 

Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Selamat Datang Di ArwanaQQ Agen Poker online terbaik
    ArwanaQQ akan Melayani Customer Service yang siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : www(.)ArwanaQQ (.)Com
    Link alternatif : www(.)ArwanaQQ(.)Net

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : ArwanaQQ
    - TWITTER : CSArwanaQQ
    - PIN BB : DE3A601B
    - WA : +85598919562
    - Wechat : CSARWANAQQ
    - Line : CSARWANAQQ

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online
    Agen Aduq
    Agen Domino99
    Agen DominoQQ
    Agen BandarQ
    Agen Sakong
    Agen Capsasusun

    BalasHapus