AGEN BOLA - Liverpool Vs Manchester City, Pembuktian Virgil van Dijk

AGEN BOLA - Liverpool Vs Manchester City, Pembuktian Virgil van Dijk

AGEN BOLA - Liverpool Vs Manchester City, Pembuktian Virgil van Dijk

Pertandingan Liverpool vs Manchester City pada Ahad, 14 Januari 2018, nampaknya juga akan jadi pertandingan perdana bek Virgil van Dijk mengenakan seragam The Kop dalam Liga Inggris. Beban berat ada di pundak pesepak bola asal Belanda itu karna menyandang titel bek termahal didunia. 

Kehadiran Van Dijk pasti juga akan jadi sorotan. Pasalnya, lepas dari kartu merah Sadio Mane, pada pertemuan pertama lini belakang Liverpool terlihat berantakan. Mereka juga rubuh 5-0 pada pertandingan itu. Duet Joel Matip serta Ragnar Klavan tidak dapat meladeni lini serang Manchester City yang dikomandoi oleh Kevin de Bruyne. 

Mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry, menilainya lini belakang Liverpool tidak mempunyai pemimpin yang dapat buat rekan-rekannya bermain tambah baik. Karenanya, menurutnya, Van Dijk tidak cuma mesti bermain baik, namun juga buat rekan-rekannya yang beda bermain tambah baik. 

" Saya sangka Van Dijk juga akan memberi suatu hal, bukanlah juga akan, namun dia mesti, dia mesti memberi suatu hal. Oleh karena itu Liverpool membelinya. Mereka tidak membelinya karna suatu hal yang dapat dia kerjakan jadi pesepak bola, namun apa yang dapat dia bawa jadi pemimpin, " tuturnya. 

Liverpool memboyong Virgil van Dijk dengan banderol 75 juta pound sterling dari Southampton pada bursa transfer Januari ini. Harga itu buat dia jadi pemain belakang termahal, memecahkan rekor pembelian bek Benjamin Mendy oleh Manchester City dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim kemarin. 

Van Dijk sesungguhnya telah melakukan pertandingan kiprah dengan Liverpool waktu mereka hadapi Everton dalam arena Piala FA, 5 Januari kemarin. Dia bahkan juga menyumbangkan 1 gol dalam pertandingan yang berkesudahan 2-1 bagi Liverpool itu. 

Pertandingan Liverpool menghadapi Manchester City sendiri juga akan berjalan pada Ahad, 14 Januari, serta ditayangkan segera oleh beIN Sports 1 pada jam 23. 00 WIB. 


Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar