AGEN BOLA - Klarifikasi Pengelola Gedung Soal Selasar Bei Yang Runtuh

AGEN BOLA - Klarifikasi Pengelola Gedung Soal Selasar Bei Yang Runtuh

AGEN BOLA - Klarifikasi Pengelola Gedung Soal Selasar Bei Yang Runtuh

Selasar lantai satu Tower 2, Gedung Bursa Dampak Indonesia (BEI) rubuh serta buat 72 korban luka-luka. Selasar yang saat itu tengah menyimpan beberapa puluh mahasiswa, mendadak ambruk.

Pengelola Gedung BEI Farida Riyadi menyebutkan, gedung yang sudah berdiri 20 th. lantas itu, paling akhir kali dikerjakan pengecekan berkala, Mei 2017 kemarin. " Kontrol ada tiap-tiap th. juga akan ada. Paling akhir th. lantas bln. mei 2017, " kata dia di tempat, " kata dia di tempat, Senin (15/1).

Selanjutnya, Farida membuka, sesudah 20 tahu berdiri, tidak sempat sekali juga gedung alami perubahan. Tak ada kesibukan perbaikan ataupun perubahan pada susunan gedung.

" Bagi daerah sana (tower 2) tidak ada, " lanjutnya. Meskipun demikian, Farida menolak kalau penyebabnya robohnya selasar karna keunggulan beban. Seperti yang terekam dalam CCTV.

Yang memerlihatkan ada beberapa puluh mahasiswa memadati lantai itu. " Kita tidak dapat ngomong masih tetap diselidiki karenanya juga kan seringkali dilalui pengunjung, " tandasnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar