AGEN BOLA - Ini Alasan Timnas Islandia Pilih Lawan Indonesia

AGEN BOLA -  Ini Alasan Timnas Islandia Pilih Lawan Indonesia

AGEN BOLA - Ini Alasan Timnas Islandia Pilih Lawan Indonesia

Pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson mengakui tidak paham banyak masalah Indonesia serta sepak bola di Nusantara. Itu jadi argumennya kenapa pilih Indonesia bagi memerankan eksperimen. 

" Kami disini bagi berlatih, memperkaya pengalaman di lapangan, serta Indonesia tentu mempunyai style bermain sepak bola yang berlainan, " katanya dalam jumpa pers di Yogyakarta, Rabu (10/1/2018). 

Hallgrimsson menjelaskan, terkecuali Indonesia, Timnas Islandia juga merencanakan bagi berlaga dengan negara di Afrika serta Amerika Latin. Menurut dia, kompetisi dengan negara yang mempunyai budaya berlainan dapat menaikkan pengalaman untuk pemain muda serta jadi bekal sebelumnya ikuti Piala Dunia 2018. 

Hallgrimsson membawa beberapa pemain U-21 pada saat ini. Sebagian besar pemain kunci Islandia tidak turut karna repot membela club semasing di Liga Eropa. Sosok yang berprofesi jadi dokter gigi ini mengakui berkesan dengan Indonesia. Ia memperoleh sambutan baik serta service mengasyikkan. 

" Indonesia bagus, namun orang-orangnya nyatanya lebih mengasyikkan, " ucapnya. Sepanjang di Indonesia, Timnas Islandia merencanakan berkunjung ke Candi Prambanan serta nikmati kuliner klathak. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar