AGEN BOLA - Gus Ipul Gandeng Via Vallen dan Nella Kharisma

AGEN BOLA - Gus Ipul Gandeng Via Vallen dan Nella Kharisma

AGEN BOLA - Gus Ipul Gandeng Via Vallen dan Nella Kharisma

Duo artis Lewat Vallen serta Nella Kharisma rupanya ikut menarik perhatian tim pemenangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Mbak Puti). Keduanya diambil bagi menggoyang pesta demokrasi Pilgub Jawa timur yang akan datang. 

" Kami mengatakan keduanya tim spesial dari timses Cagub-Cawagub (Gus Ipul-Mbak Puti), " tutur Sekretaris Tim Pemenangan, Sri Untari di Surabaya, Jumat (12/1) kemarin. 

Argumen digandengnya ke-2 artis moncer ini, lanjut Untari, bagi menarik perhatian pemilih milenial. Menurut data, nada pemilih milenial menjangkau 14 juta. 

" Oleh karenanya, mereka butuh disapa. Langkah paling cepat dengan yang seusia dengan mereka serta dengan style mereka, " imbuhnya. 

Menurut Untari, trend musik 'dangdut rege' keduanya tengah naik daun serta disukai oleh semua haula muda di Tanah Jawa, terutama Jawa Timur. 

" Terlebih dulu saya cari info pengagum mereka berapakah, nyatanya hingga beberapa ratus ribu. Terutama di lokasi pesisir Selatan, " katanya. 

Diluar itu, artis asal Kediri (Nella Kharisma) serta Sidoarjo (Lewat Vallen) diinginkan dapat wujudkan pesta demokrasi yang bergembira. Karna pemilih milenial tidak demikian sukai dengan situasi pilkada yang diwarnai dengan perseteruan. " Kita ajak mereka supaya ingin datang ke TPS, " tuturnya. 

Gagasan, Lewat Vallen serta Nella Kharisma juga akan di ajak Gus Ipul-Mbak Puti keliling dengan. " Namun, spesial acara-acara besar saja, " pungkas Untari. 

Jadi penambahan, Lewat Vallen terlebih dulu juga telah melaunching lagunya yang berjudul " Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur " yang liriknya ditulis segera oleh Gus Ipul. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar