AGEN BOLA - Drama Bupati Cantik Nonaktif Pertahankan Kursi Talaud 1

AGEN BOLA - Drama Bupati Cantik Nonaktif Pertahankan Kursi Talaud 1

AGEN BOLA - Drama Bupati Cantik Nonaktif Pertahankan Kursi Talaud 1

Diberhentikan sesaat dari jabatannya jadi Bupati Talaud karena keluar negeri tanpa ada ijin, tidak hentikan langkah Sri Wahyuni Manalip (SWM) bagi turut bertanding di Pilkada Talaud 2018 ini. 

Terlebih dulu juga dipecat jadi ketua DPC PDIP Talaud, Sri Wahyuni tetaplah maju lewat jalur perorangan. " Saya juga akan tetaplah maju di Pilkada Talaud. 

Maju lewat jalur berdiri sendiri atau perorangan, " tutur Sri Wahyuni pada wartawan di sela-sela kontrol kesehatan di RSUP Manado, Sabtu 13 Januari 2018. 

Menang di Pilkada Talaud th. 2013 waktu berpasangan dengan Petrus Tuange yang diusung Partai Gerindra, PPRN, serta PPDI, buat PDIP melirik wanita cantik ini. 

Th. 2014 Sri Wahyuni resmi masuk PDIP, bahkan juga menempati jabatan Ketua DPC PDIP Talaud. Dalam perjalanan, hubungan dengan PDIP alami gunakan surut.  

Dalam sekian kali pertemuan deretan PDI-P, Sri Wahyuni tidak ada. Bahkan juga waktu Rapat Kerja Daerah PDI-P yang di hadiri Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sri juga tidak ada. 

Hingga pada akhirnya Sri lalu dipecat dari jabatan Ketua DPC PDI-P Talaud pada 5 Oktober 2017 lewat surat yang di tandatangani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati. 

Dipecat dari PDI Perjuangan, Sri pilih jalur perorangan bagi kembali berupaya merebut kursi Bupati. Sri Wahyuni menyebutkan, dia dengan Gunawan Talenggoran telah membulatkan kemauan bagi maju serta memenangi Pilkada Talaud. " Diberhentikan dari jabatan Bupati, namun saya juga akan tetaplah maju di Pilkada, " tutur dia.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar