AGEN BOLA - Coutinho Merasa Seanang Bisa Reuni Bareng Rekan Teamnya Dulu Luis Suarez

AGEN BOLA - Coutinho Merasa Seanang Bisa Reuni Bareng Rekan Teamnya Dulu Luis Suarez

AGEN BOLA - Coutinho Merasa Seanang Bisa Reuni Bareng Rekan Teamnya Dulu Luis Suarez

Philippe Coutinho mengakui Luis Suarez turut bertindak dalam kepindahannya ke Barcelona serta mengakui suka sekali dapat bereuni dengan bekas partnernya di Liverpool itu. Coutinho memanglah pernah bermain bareng dengan Suarez di Liverpool. Keduanya bermain keduanya sama di Anfield sepanjang sekitaran 18 bln..

Keduanya waktu itu bahkan juga nyaris membawa Liverpool juara pada musim 2013/14. The Reds saat itu cuma mungkin saja runner-up liga dibawah Manchester City. Keduanya pada akhirnya berpisah sesudah Suarez mengambil keputusan geser ke Barca pada musim panas 2014. Walau tidak sekali lagi bersama tetapi keduanya tetaplah merajut kontak.

Bahkan juga Coutinho mengakui pemain Uruguay itu juga yang sering meyakinkannya bagi geser ke Camp Nou. " Kami mempunyai saat yang begitu baik di Liverpool. Kami nyaris memenangi trofi Premier League, " serunya seperti ditulis Soccerway.

" Ia yaitu rekan yang baik serta adalah kehormatan besar bagi bisa bermain dengannya. Ia menyebutkan pada saya seperti apa club serta kota ini serta itu buat saya menginginkan datang, " ungkap Coutinho. " Saya begitu suka dapat bermain dengannya sekali lagi. Ia yaitu pemain hebat, ia banyak menulis surat pada saya, ia yaitu rekan yang begitu dekat, " tutupnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar