AGEN BOLA - Barcelona Menang Namun Dembele dan Pique Cedera Lagi

AGEN BOLA - Barcelona Menang Namun Dembele dan Pique Cedera Lagi

AGEN BOLA - Barcelona Menang Namun Dembele dan Pique Cedera Lagi

Kemenangan Barcelona 5-0 atas Celta Vigo pada pertandingan ke-2 sesi 16 besar Copa del Rey, Jumat dinihari, 12 Januari 2017, mesti dibayar mahal. Penyerang club itu, Ousmane Dembele, serta bek Gerard Pique dimaksud kembali alami cedera. 

Pada akhir kompetisi, Dembele diberitakan tampak sedikit alami kesakitan. Walau belum juga ketahui seberapa kronis cedera si pemain, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebutkan cedera si pemain tidak serius. 

" Valverde menyebutkan tidak ada problem serius dengan Pique serta Dembele, " tutur jurnalis ESPN serta Sport, Samuel Marsden, dalam cuitannya. 

Pique alami cedera pada pertandingan itu serta mesti ditukar pada sesi ke-2. Valverde memasukkan Thomas Vermaelen bagi menukar Pique. 

Dembele, yang barusan sembuh dari cedera hamstring sepanjang sekitaran dua bln., bermain pada sesi ke-2. Dia menukar Lionel Messi pada pertandingan itu. 

Bermain sepanjang 31 menit, Dembele sesungguhnya dapat tunjukkan perform cukup baik. Sekian kali dia buka kesempatan baik bagi dianya serta partnernya. 

Umpamanya waktu dia mencungkil bola melalui pertahanan Celta Vigo sesudah lihat gerakan Jose Arnaiz. Sayangnya, umpan brilian Dembele tidak dapat dikerjakan Arnaiz, yang tembakannya melebar ke bagian gawang Vigo. 

Dembele pada akhirnya memberi satu assist pada pertandingan itu sesudah umpannya dari sepakan penjuru berhasil ditanduk Ivan Rakitic. Gol Rakitic itu tutup kompetisi jadi 5-0 bagi kemenangan Barcelona. Tim itu juga meyakinkan diri maju ke sesi delapan besar dengan agregat 6-1. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar