AGEN BOLA - Bakal Sulit Cari Penerus Valentino Rossi Di MotoGp

AGEN BOLA - Bakal Sulit Cari Penerus Valentino Rossi Di MotoGp

AGEN BOLA - Bakal Sulit Cari Penerus Valentino Rossi Di MotoGp/b>

Aspek yang buat Rossi belum juga dapat pensiun yaitu tidak ada calon suksesornya di MotoGP. Pengagum MotoGP juga masih tetap susah terima bila rider asal Italia itu mengambil keputusan bagi mundur dari dunia balap. 

" Juga akan begitu susah untuk Rossi bagi pensiun kurun waktu dekat. Menurut saya, berat mencari pengganti seperti Rossi terutama yang datang dari Italia, " tutur Capirossi diambil dari Speedweek, Kamis (11/1/2018). 

Sekarang ini, umum Italia mempunyai keinginan pada pembalap Marc VDS Honda, Franco Morbidelli, yang disebut-sebut akan jadi penerus Rossi. Tetapi, untuk Capirossi, kekuatan Morbidelli masih tetap belum juga layak disandingkan dengan Rossi. 

" Italia sebenarnya mempunyai banyak pembalap muda seperti Morbidelli. Walau demikian, saya rasa sangat awal meyebutnya jadi suksesor Rossi, " papar bekas pembalap yang sempat membela Ducati itu. 

Terkecuali Morbidelli, pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, juga dijagokan dapat jadi pengganti Valentino Rossi di MotoGP. Bahkan juga Yamaha punya niat memproyeksikan Zarco jadi pembalap pabrikan, menukar tempat The Doctor pada MotoGP 2019. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar