AGEN BOLA Anjing Ini Berbaring di Sebelah Jasad Majikan Selama Seminggu

AGEN BOLA Anjing Ini Berbaring di Sebelah Jasad Majikan Selama Seminggu

AGEN BOLA Anjing Ini Berbaring di Sebelah Jasad Majikan Selama Seminggu

Anjing termasuk juga dalam satu kelompok hewan yang paling setia. Tidak salah bila anjing dikatakan sebagai teman dekat manusia. Sebab mereka begitu setia mengikuti majikannya ke mana juga dalam keadaan apa pun. 

Diambil dari situs Sky News, Selasa (9/1/2018), seekor anjing di Budapest, Hungaria yaitu satu diantara contoh paling baru. Ia tunjukkan kesetiaan yang sangat mengagumkan. 

Bisa disebutkan sekian karna ia melindungi jenazah sang majikan sampai satu minggu. Anjing type Havanese bernama Zsazsa diketemukan oleh grup penyelamat binatang di kota itu karna telah lama tidak tampak. 

Waktu di check ke tempat tinggal pemiliknya, tim penyelamat temukan Zsazsa yang telah lemas karna dehidrasi. Waktu itu juga tim penyelamat hewan juga temukan jenazah majikan anjing itu telah wafat dunia. 

" Bagi berdisi saja anjing itu telah tidak mampu. Kami mesti memisahkannya dari jenazah majikannya, " tutur Gabor Pataki, ketua tim penyelamat Allatmento Liga. Pataki mengakui mujur, pasalnya anjing itu masih tetap selamat -- walau sang majikan telah tidak bernyawa. 

Ia juga mengakatan, bila tidak diketemukan jadi Zsazsa juga akan mati sekian hari kedepan. Saat ini Zsazsa telah diurus serta mulai sembuh. Disamping itu sang majikan di ketahui wafat karena penyakit yang ia derita. Wanita itu wafat di umur 66 th.. 

Cerita ini begitu bercerita kesetiaan seekor anjing yang menanti serta melindungi majikannya karna sakit sampai wafat sepanjang satu minggu.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar