AGEN BOLA - 54 Klub Anggota Baru PSSI Yang Disahkan Dalam Kongres

AGEN BOLA - 54 Klub Anggota Baru PSSI Yang Disahkan Dalam Kongres

AGEN BOLA - 54 Klub Anggota Baru PSSI Yang Disahkan Dalam Kongres

Sejumlah 54 club memperoleh kesepakatan bagi disahkan jadi anggota baru PSSI. Ketentuan ini keluar dalam Kongres Umum PSSI di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Sabtu (13/1/2018). 

54 club itu datang dari Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Maluku, serta Papua. 

Namun, kesepakatan ini dibarengi dengan catatan, hingga jumlah club yang juga akan disahkan mungkin menyusut. Tetapi terlebih dulu, pernah ada yang dirasakan dari Asprov PSSI NTT berkaitan pengesahan, termasuk juga masalah tanggapan kesekjenan federasi. 

Walau demikian, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, segera menanggapinya dengan menyatakan juga akan ada perbaikan yang dikerjakan. 

" Saya sahkan namun juga akan ada perbaikan. Tim Komite Eksekutif akan mengecek kebenaran (club) ini. Kami sahkan atas kesepakatan kongres, namun mesti ada perbaikan, " tutur Edy. 

Selanjutnya, Edy juga mengingatkan ada pekerjaan sendiri kepada pihak Asosiasi Propinsi (Asprov). Mantan Pangkostrad TNI ini memohon Asprov bertindak besar dalam sistem club jadi anggota baru PSSI. " Asprov bertanggungjawab. Sebulan ke depan juga akan kami mengeluarkan SK baru, " tegas Edy. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar