AGEN BOLA - Walaupun diancam dipecat, Fahri Hamzah pilih setia di PKS

AGEN BOLA - Walaupun diancam dipecat, Fahri Hamzah pilih setia di PKS

AGEN BOLA - Walaupun diancam dipecat, Fahri Hamzah pilih setia di PKS

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengakui akan tidak hengkang dari PKS yang membesarkan namanya itu. Walau PKS senantiasa berupaya mencabut status kader dan status pimpinan DPR darinya. 

" Bila di tanya pasti saya pilih setia (di PKS), karna setia yaitu bukti keteguhan hati, " tuturnya di Lokasi Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Kamis (14/12). 

" Ingin saya di terima atau tidak pasti saya tetaplah pilih bertahan, " sambungnya. Fahri tidak mau jadi seorang yang senantiasa beralih partai politik. Dia menyatakan, juga akan bertahan meskipun dianya alami masa susah di PKS. 

" Apakah Anda ingin bertahan pada kondisi susah, bila orang yang lain loncat jadi saya tentukan bertahan, " katanya. Ia juga mengharapkan partai yang dipimpin oleh Sohibul Iman itu dapat jadi tambah baik. Dan tidak tergerus elektabilitasnya di Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang. 

" Saya mesti ada keinginan. Karna saya ketahui partai ini mulai sejak awal dari 0 kita bangkit, semoga dia dapat lebih baik serta normal, " tutupnya. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar