AGEN BOLA - Virgil van Dijk Bergabung ke Liverpool

AGEN BOLA - Virgil van Dijk Bergabung ke Liverpool

AGEN BOLA - Virgil van Dijk Bergabung ke Liverpool

Liverpool diberitakan sudah memperoleh bek Southampton, Virgil van Dijk, sebelumnya bursa transfer musim dingin di buka dengan resmi. Bek asal Belanda itu diberitakan juga akan selekasnya merapat ke Stadion Anfield demikian pintu bursa transfer di buka pada 1 Januari yang akan datang. 

Media Inggris, Express, mengatakan kalau Southampton sudah memberi lampu hijau pada Liverpool bagi memboyong Van Dijk. Southampton terima proposal penawaran Liverpool sejumlah 70 juta pound sterling atau sekitaran Rp 1, 26 triliun. 

Si pemain sendiri tidak juga akan keberatan gabung dengan Liverpool. Bahkan juga Van Dijk dimaksud sudah mempunyai perjanjian dengan verbal dengan kubu The Kop mulai sejak bursa transfer musim panas kemarin. 

Waktu itu Liverpool memanglah telah gencar mendekati Van Dijk. Tetapi langkah mereka ketahuan oleh Southampton yang lalu meneror memberikan laporan Liverpool pada asosiasi sepak bola Inggris, FA. 

Takut ketahuan karna langkah yang mereka kerjakan yaitu ilegal, Liverpool juga mengatakan keinginan maafnya serta meredakan perburuan mereka pada Van Dijk. Meski begitu, hal tersebut tidak menurunkan keinginan manajer Juergen Klopp bagi memboyong pesepak bola berumur 26 th. itu. 

Bila berita transfer ini benar, Liverpool sudah menaklukkan Manchester City yang meminati Van Dijk. Dia juga akan jadi pemain pertama yang diperoleh Liverpool pada bursa transfer musim dingin. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar