AGEN BOLA - Usai Juara Piala Dunia Atar Klub Zidane minta Madrid fokus ke Clasico

AGEN BOLA - Usai Juara Piala Dunia Atar Klub Zidane minta Madrid fokus ke Clasico

AGEN BOLA - Usai Juara Piala Dunia Atar Klub Zidane minta Madrid fokus ke Clasico

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memohon anak-anak asuhnya supaya nikmati kemenangannya di Piala Dunia Antarklub serta lalu selekasnya konsentrasi ke duel El Clasico. Hari Minggu (17/12) awal hari barusan, Madrid melakukan kompetisi final Piala Dunia Antarklub 2017. Lawan yang mereka yaitu Gremio. 

Madrid tampak menguasai di kompetisi itu. Walau demikian cuma satu gol saja yang dapat di ciptakan oleh scuad Los Blancos. Gol itu diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Kemenangan itu diterima bahagia oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu juga memohon anak-anak asuhnya supaya segera nikmati peristiwa itu. 

" Ini yaitu waktu yang pas untuk semuanya madridistas serta kebanyakan orang yang menyukai club ini. Terdapat banyak peristiwa cemerlang yang hebat serta kita melihat mereka dengan segera, " serunya pada website resmi club. Tetapi, Zidane tidak ingin mereka terlalu lama rayakan kemenangan itu. Sebab pada akhir minggu ini mereka mesti menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. 

" Kita mesti nikmati hari ini, keseimbangannya bagus serta kami mesti meneruskan dengan langkah tersebut. Kami juga akan pulang bagi bersantai, serta lalu mengalihkan perhatian kami pada el Clssico, " tegas Zidane. 

Kompetisi ini sendiri benar-benar sangat perlu untuk Madrid. Mereka mesti menang supaya kans juara mereka tidak menipis. Pasalnya sekarang ini Barca unggul dengan selisih delapan point.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar