AGEN BOLA - Renato Gaucho Mengaku Real Madrid Layak Menang

AGEN BOLA - Renato Gaucho Mengaku Real Madrid Layak Menang

AGEN BOLA - Renato Gaucho Mengaku Real Madrid Layak Menang

Pelatih Gremio, Renato Gaucho mengaku kalau Real Madrid memanglah lebih layak bagi jadi juara di Piala Dunia Antarklub 2017. Tetapi, hal itu tidak bermakna kalau Madrid tampak superior atas Gremio. 

Gremio hadapi tantangan Madrid pada pertandingan final yang di gelar di Sheikh Zayed Sports City, Minggu (17/12) awal hari WIB. Wakil Amerika Selatan ini kalah dari gol tunggal Cristiano Ronaldo pada menit ke-53. Gremio juga tidak berhasil menjegal ambisi Madrid. 

Renato mengaku bila Madrid memanglah layak memperoleh kemenangan. Namun, dia juga menilainya kalau anak asuhnya tidaklah perlu berkecil hati karna hasil ini. Bahkan juga, Renato memohon pasukannya bagi pulang ke Brasil dengan kepala tegak. 

" Kami sedih dengan kekalahan ini. Tetapi, pada saat yang berbarengan dengan adanya ini, kepala kami mesti tetaplah tegak bagi segalanya yang telah kami kerjakan selama th. 2017 ini, " buka Renato. 

" Real Madrid layak menang karna mereka bermain tambah baik. Namun, menurut saya mereka tidaklah terlalu superior, " tambah Renato. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar