AGEN BOLA - Dokter Penebar Isu Kebencian Di Padang Ditangkap

AGEN BOLA -  Dokter Penebar Isu Kebencian Di Padang Ditangkap

AGEN BOLA - Dokter Penebar Isu Kebencian Di Padang Ditangkap

Siti Sundari Daranila (51), yang memiliki akun Facebook bernama Gusti Sikumbang di tangkap Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipid Siber) Bareskrim Mabes Polri. Dia di ketahui adalah seseorang dokter. 

Tetapi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, mengakui tidak mempunyai data nama aktor jadi dokter di daerah itu. 

Bahkan juga info penangkapan aktor yang lakukan ujaran kebencian pada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto lewat tulisan photo di sosial media kepunyaannya juga baru di ketahui. 

" Ini kami kebetulan juga diminta serupa kepala Dinkes bagi mencari infonya. Maka dari itu kita ke tempat tinggalnya ini, " kata salah seseorang petugas Dinkes setempat, Emi (38) pada merdeka. com, Sabtu (16/12). 

Dikatakannya, dari data yang dipunyai Dinkes Kabupaten Padang Pariaman pada nama Siti Sundari Daranila nyatanya tidak terdaftar dalam daftar dokter di daerah itu. 

" Bila sesuai sama nama yang berkaitan yang mengakui seseorang dokter tak ada dalam data kita. Maka dari itu kita diminta mencari tahu apakah benar dia asli orang sini atau tidak, " imbuhnya. 

Emi mengungkap, saat info ada penangkapan pada seseorang dokter oleh pihak kepolisian itu, sekarang ini Dinkes Kabupaten Padang Pariaman segera lakukan rapat. " Saat ini tengah berjalan (rapat) namun apakah telah usai apa belum juga kurang tahu ya. Kita rapat dengan Bupati, " tuturnya.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar