AGEN BOLA - Dembele Masih Belum Bisa Tampil Jelang laga EL Clasico

AGEN BOLA - Dembele Masih Belum Bisa Tampil Jelang laga EL Clasico

AGEN BOLA - Dembele Masih Belum Bisa Tampil Jelang laga EL Clasico

Pertandingan akbar pada Real Madrid menghadapi Barcelona telah ada dimuka mata. Namun, Barca dipercaya masih tetap belum juga dapat memainkan bintang mudanya, Ousmane Dembele di pertandingan minggu ke-17 La Liga itu. 

Barca serta Madrid juga akan bersua pada el clasico edisi pertama di La Liga pada musim 2017/18. Pada pertandingan yang di gelar 23 Desember 2017 ini, Madrid juga akan jadi tuan-rumah di Santiago Bernabeu. 

Satu pekan mendekati pertandingan itu, pihak Barca memperoleh berita senang menyusul keadaan Dembele yang telah pulih. Awal mulanya dia diperkirakan baru dapat kembali berlatih pada th. 2018. Namun, Dembele telah berlatih sekali lagi mulai sejak Rabu (14/12) tempo hari. 

Diambil dari Marca, walau telah berlatih serta keadaannya pulih, Barca tetaplah akan tidak memainkan Dembele. Juga akan sangat memiliki resiko untuk pemain berumur 20 th. bagi tampak pada pertandingan yang berjalan dengan tensi tinggi seperti lawan Madrid. 

Diluar itu, menghadirkan Dembele akan begitu memiliki resiko untuk Barca. Sebab, belum juga pasti eks pemain Dortmund ini segera dapat menyesuaikan dengan ritme permainan Barca. 

Keadaan yang serupa berlangsung pada Rafinha Alcantara. Gelandang asal Brasil juga dipercaya masih tetap belum juga siap bermain walau telah pulih dari cedera yang dihadapi pada bln. Oktober kemarin. 

Tetapi, berita baik datang dari Javier Mascherano. Pemain yang marak dimaksud juga akan geser ke club beda ini telah pulih dari cederanya. Berlainan dari ke-2 koleganya, Mascherano dinyatakan siap tampak pada kompetisi lawan Real Madrid. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar