AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo Raih Trofi Ballon d'Or 2017

AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo Raih Trofi Ballon d'Or 2017

AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo Raih Trofi Ballon d'Or 2017

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan jadi peraih Ballon d'Or 2017 dalam acara yang berjalan di Menara Eiffel, Paris, Prancis, Jumat (8/12/2017) awal hari WIB. Ronaldo saat ini sejajar dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang keduanya sama mengoleksi lima titel Ballon d'Or.

Dengan ditemani Ronaldo Nazario da Lima serta David Ginola memimpin seremoni yang di gelar di Menara Eiffel, Paris. Dalam detik-detik penerimaan penghargaan, Ronaldo keluar dengan telah menggenggam trofi Ballon d'Or di tangan kanan serta memerlihatkan gestur tangan kiri yang mempertunjukkan ke-5 jari, yang berarti telah lima kali pemain asal Portugal itu mencapai titel Ballon d'Or.

" Pasti saya terasa suka. Ini yaitu hal yang saya senantiasa nantikan tiap-tiap th.. Trofi yang saya menangi th. lantas menolong saya bagi memenangkan penghargaan ini. Terima kasih bagi semuanya rekanan di Real Madrid. Saya juga menginginkan berterima kasih pada kebanyakan orang yang menolong saya menjangkau level ini, " tutur Ronaldo dimuka Ginola.

Cristiano Ronaldo (3187711 " ") memperoleh trofi Ballon d'Or kelimanya ini dengan menaklukkan Messi serta Neymar. Terpilihnya Ronaldo makin memperjelas kenyataan kalau dalam satu dekade paling akhir persaingan perebutan pemain paling baik cuma berkuat pada dianya serta Lionel Messi.

Ronaldo mencapai Ballon d'Or pertamanya pada 2008 sebelumnya Lionel Messi lalu mencapai yang pertama pada 2009. Kemudian, Lionel Messi meneruskan dominasinya sepanjang empat th. berturut-turut dengan mencapai tiga Ballon d'Or sekali lagi pada 2010 sampai 2012. Tetapi, Cristiano Ronaldo kembali merebut predikat pemain paling baik didunia itu pada 2013 serta 2014 sebelumnya Lionel Messi kembali mencapainya pada 2015.

Kesuksesan Ronaldo mengantar Real Madrid jadi juara Liga Champions 2015-2016 serta mengantar Timnas Portugal jadi juara Piala Eropa 2016 buat pemain asal Portugal itu kembali jadi yang paling baik pada 2016 serta saat ini ia kembali jadi yang paling baik.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar