AGEN BOLA - Berharap Jalan Tengah Dalam Transfer Evan Dan Ilham

AGEN BOLA - Berharap Jalan Tengah Dalam Transfer Evan Dan Ilham

AGEN BOLA - Berharap Jalan Tengah Dalam Transfer Evan Dan Ilham

PSSI juga akan menyebut agen pemain, Muly Munial pada Senin (18/12/2017). Pemanggilan itu bagi mengulas kepindahan ke-2 pemain tim nasional Indonesia, Evan Dimas serta Ilham Udin ke club Liga Super Malaysia, Selangor FA. 

Terlebih dulu, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi berang dengan ketentuan Evan serta Ilham yang lebih pilih berkarir di Malaysia pada musim depan. Beritanya, keduanya diberi gaji 2 x semakin besar dibanding waktu membela Bhayangkara FC. 

Pria yang maju dalam penentuan Gubernur Sumatra Utara periode 2018-2023 itu menilainya, Evan serta Ilham tidak berjiwa nasionalis karna lebih pilih uang. Diluar itu, Edy cemas ke-2 pemain itu juga akan kesusahan ikuti program timnas U-23 Indonesia bagi persiapan menuju Asian Games 2018. 

Tetapi, Muly menyatakan kepergian Evan serta Ilham ke Malaysia tidak cuma karena uang. Pihak Selangor FA juga tetaplah berikan keleluasaan bila mereka di panggil timnas Indonesia. Dia juga mengharapkan pertemuan besok juga akan hasilkan jalan keluar yang mungkin saja jalan tengah pada ke-2 kubu. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar