AGEN BOLA - Barcelona Gagal Meraih Poin Penuh Di Jornada ke 13 Laliga

AGEN BOLA - Barcelona Gagal Meraih Poin Penuh Di Jornada ke 13 Laliga

AGEN BOLA - Barcelona Gagal Meraih Poin Penuh Di Jornada ke 13 Laliga

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde miliki keterangan dibalik kegagalan timnya mencetak kemenangan di partai Jornada ke 13 La Liga. Valverde mengatakan cedera Samuel Umtiti jadi penyebabnya timnya tidak berhasil mencapai point penuh barusan malam. 

Barcelona sendiri kembali tidak berhasil mencapai point penuh di Jornada ke 13 ini. Menjamu tim kuda hitam Celta Vigo, El Blaugrana cuma dapat bermain imbang dengan score 2-2. 

Barcelona sendiri sejatinya pernah unggul 2-1 terlebih dulu di sesi ke-2. Tetapi sesudah Umtiti alami cedera, Celta Vigo berhasil menyamai kedudukan lewat gol Maxi Gomez. 

Valverde menengarai cederanya Umtiti punya pengaruh besar pada kedudukan akhir kompetisi. " Kami miliki kesempatan bagi jadikan score 3-1 tetapi lalu cedera itu buat kami kehilangan 2 point, " buka Valverde pada Marca. 

" Samuel mesti keluar lapangan karna cedera. Kami selalu coba bagi buat kesempatan, dimana kesempatan Pique tentang tiang gawang, lantas Paco Alcacer, Paulinho serta Leo juga buat kesempatan. " 

" Gol penyama kedudukan itu adalah akumulasi dari sebagian ketidakberuntungan serta cedera. Seperti tersebut yang berlangsung di lapangan, serta Celta adalah tim yang bagus serta mereka miliki kekuatan bagi menyamai kedudukan. " 

" Kehilangan Samuel juga akan jadi pukulan yang berat untuk kami, karna dia telah bermain dengan begitu baik. " tutup bekas pelatih Athletic Bilbao itu. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar