AGEN BOLA - Bale Akan Tinggalkan Real Madrid Di Akhir Musim

AGEN BOLA - Bale Akan Tinggalkan Real Madrid Di Akhir Musim

AGEN BOLA - Bale Akan Tinggalkan Real Madrid Di Akhir Musim


Berita menghebohkan datang dari Spanyol, yaitu penyerang sayap Gareth Bale yang digosipkan sepakat bagi hengkang dari Real Madrid pada akhir musim kelak. 

Mulai sejak musim kemarin jumlah tampilan Bale untuk Real menyusut cukup mencolok karna sayap internasional Wales itu sering alami problem cedera. 

Hal semacam ini buat Bale diklaim telah tidak dikehendaki kubu Real serta direncanakan akan di jual. Raksasa Premier League, Manchester United serta bekas club Bale, Tottenham Hotspur diberitakan jadi peminat serius pemain 28 th. itu. 

Saat ini seperti ditulis Diario Gol, Bale serta Presiden Real Madrid, Florentino Perez diklaim telah setuju kalau jalan keluar paling baik untuk ke-2 belah pihak yaitu Bale hengkang pada musim panas yang akan datang. 

Bale dihadirkan Real dari Spurs pada 2013 yang lalu dengan cost transfer menjangkau 100 juta euro, angka yang saat itu jadi rekor transfer pemain termahal didunia.
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar