AGEN BOLA - Arsenal Dapatkan N'Zonzi dari Sevilla

AGEN BOLA - Arsenal Dapatkan N'Zonzi dari Sevilla

AGEN BOLA - Arsenal Dapatkan N'Zonzi dari Sevilla

Meskipun bursa transfer musim dingin baru juga akan di buka pada 1 Januari yang akan datang, Arsenal telah memperoleh rekrutan baru. Kubu The Gunners serta Sevilla dijelaskan sudah menyetujui transfer gelandang Steven N'Zonzi. 

Media Inggris, The Sun, mengatakan kalau Arsenal mesti membayar 35 juta pound sterling bagi memboyong pesepakbola berumur 28 th. itu. Arsenal juga akan membayar sebesar 32, 7 juta pound sterling di muka sesaat bekasnya adalah bonus bila si pemain berhasil penuhi beberapa kriteria. 

The Sun mengatakan kalau eks pemain Blackburn Rovers serta Stoke City itu pilih hengkang dari Sevilla sesudah pertikaian dengan manajemen club. Musim ini N'Zonzi tidak banyak memperoleh saat bermain serta pada akhirnya mengambil keputusan bagi hengkang. 

Arsenal diberitakan telah lama mengincar pemain asal Prancis itu. N'Zonzi dipandang mempunyai permainan seperti gelandang legendaris Arsenal, Patrick Viera. Tetapi N'Zonzi tidak juga akan memperoleh kepastian masuk dalam tim paling utama. 

Arsenal sendiri mempunyai cukup banyak stock gelandang bertahan. N'Zonzi juga akan berkompetisi dengan Francis Coquelin, Granit Xhaka serta Mohamed Elneny di tempat itu. Meski begitu, belumlah ada pernyataan resmi baik dari Arsenal ataupun Sevilla berkaitan berita ini. 
Share on Google Plus

About Mandiri188

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar